Apri for Human Being

this is not my blog, this is my log ….

Posts Tagged ‘nokia

Review: Nokia Lumia 710

leave a comment »

Saya akan sedikit mereview barang yang kali ini digilir ke beberapa member Iklangadget, yaitu Nokia Lumia 710. Mengingat sudah banyak review di internet, kali ini saya mereview dari sedikit sisi yang dapat saya eksplorasi mengingat barang ini hanya saya pegang sebentar karena kesibukan di kantor.

Baca entri selengkapnya »

Written by apri

22 Maret 2012 at 09:52

Ditulis dalam gadgets

Tagged with , , , , , , ,

Suasana Antrian Nokia C3 di beberapa kota

leave a comment »

Sebenernya ini post iseng aja sih, soale ada beberapa rekan milis yang update suasana antrian di beberapa kota, jadi saya update aja dimari 😛 Seperti yang saya perkirakan sebelumnya, nampaknya antrian Nokia C3 ini rupanya rame juga, ya modelnya kayak antrian hape esia beberapa waktu yang lalu lah, cuman sepertinya ini lebih tertib, sepertinya panitia sudah menyiapkan segalanya dengan baik. Rupanya banyak juga masyarakat yang tertarik dengan barang yang satu ini. Rupanya yang jadi pertimbangan adalah selain qwerty seperti hape made in china kebanyakan, tentu karena brand Nokia itu sendiri, selain itu harganya lumayan kompetitif (pas hari peluncuran itu, etapi setelah itu juga lumayan kompetitif sih). So, seperti apa suasana antriannya di beberapa kota? Berikut penampakanannya:

Baca entri selengkapnya »

Written by apri

7 Juni 2010 at 13:10

Siap2 antri Nokia C3 Besok!

leave a comment »

Ini bocoran dari milis dan seorang rekan yang kerja di Nokia 😀 Coba liat gambar disamping? Tertarik nggak?Lah ngapain antri? Emang klo gak beli besok kenapa?

Obeda, kali ini si Nokiyem berniat meluncurkan ponsel terbarunya ini secara spesial serentak di 10 kota …. lah biasanya juga launching gini yang diundang kan kalangan terbatas, kyk media sama partner2 nokia aja kan? otidak, masyarakat umum juga bisa ikutan dateng koq …. tapi nggak di acara peluncuran resminya 😀 Lah terus peluncurannya dimana aja?

Baca entri selengkapnya »

Written by apri

4 Juni 2010 at 08:23

Ditulis dalam gadgets

Tagged with