Apri for Human Being

this is not my blog, this is my log ….

Posts Tagged ‘maverick

Ubuntu 10.10 Maverick Meerkat Alpha 1 Rilis

leave a comment »

Hehehe kali ini bukan berita boong 😛 klo yang posting yang kemaren kan tulisan iseng gara2 saya nyari paket usb-modeswitch tuh … nah yang sekarang udah beneran nih. Press releasenya:

Baca entri selengkapnya »

Written by apri

4 Juni 2010 at 13:19

Ditulis dalam ubuntu

Tagged with , , , ,

Paket untuk ubuntu 10.10 Maverick Meerkats sudah tersedia

leave a comment »

Pas saya bikin artikel sebelumnya, pas saya nyari paketnya koq nemu beginian yah:

pas saya klik eternyata error

jiaaahh tiwas seneng saya, tapi aneh juga sih, wong versi alphanya aja blm rilis … hmmmm tapi kyknya buat persiapan dulu gpp sih, mungkin bentar lagi juga rilis versi alphanya …. *tak tunggu*

Written by apri

1 Juni 2010 at 16:31

Ditulis dalam gag jelas, ubuntu

Tagged with , , , ,