Apri for Human Being

this is not my blog, this is my log ….

Archive for the ‘Lain2’ Category

Lucu2an: Bikin subtitle buat video Ariel – Cut Tary

with 4 comments

1-2 minggu ini semua pada heboh video porno salah satu vokalis band ternama yang nama band-nya (anehnya) berganti jadi nama masing2 personilnya. Yup, Ariel Peterpan. Meski belum ada keterangan resmi yang nyebutin bahwa yang divideo tersebut Ariel Peterpan, tetapi bisa dikatakan pelakunya mirip.

Nah, lawan main (dikasur)-nya ini yang menarik, setelah seminggu yang lalu lawan-nya adalah sesorang yang mirip Luna Maya, minggu ini beredar yang mirip Cut Tary. Kali ini saya nggak bahas tentang video tersebut cuman, karena kacaunya isi milis id-anime oleh orang2 gila dan homok2 tingkat akut, maka kreatifitaspun banyak meluncur dari milis yang menjunjung fansub dan sering bagi2 anime, dorama dan tokusatsu gratis itu.

Tersebutlah seorang homok bernama Wicak yang pertama bikin iseng di milis dengan menanggapi isu video tersebut. Karena video mirip Ariel dan Cut Tary yang beredar berformat mp4 yang berukuran + 54MB dengan resolusi yang menurutnya standar (dibanding yang mirip Ariel dan Luna Maya yang bisa bikin mata belekan ….. eh hari gini gitu loh jamannya HD!!!! klo gak bisa muter HD mendingan harakiri aja loe!!!) maka homok satu itu pun bikin subtitlenya. Gimana bikin subtitlenya?

Baca entri selengkapnya »

Iklan

Written by apri

11 Juni 2010 at 11:27

Jadwal Piala Dunia 2010 di Google Calendar

leave a comment »

Saya yakin sampeyan jarang banget nengok fitur Google yang satu ini, yak Google Calendar, padahal fiturnya lumayan berguna buat kita loh. nah sekarang saya nggak bakal ngebahas layanan google yang satu ini, saya anggep sampeyan udah ngerti semua 😛

Baca entri selengkapnya »

Written by apri

9 Juni 2010 at 15:16

Ditulis dalam Lain2

Tagged with , , , , , , ,