Apri for Human Being

this is not my blog, this is my log ….

Anime Musim Panas 2010

leave a comment »

Besok sudah masuk summer klo di jepang, soale summer alias musim panas itu masuk ke bulan Juni, Juli, Agustus …

Sama kyk animenya, pasti disesuaiin sama musim panas, berikut daftar anime musim panas tahun ini:

klik gambar untuk perbesar

Sesuai gambar diatas, sama seperti season2 sebelumnya, anak2 memang terlupakan pada setiap pergantian musim, untungnya masih ada Digimon, jadi setidaknya adik2 kita masih ada tontonan yang agak layak pada ditonton pada musim kali ini.

Genrenya sih minim menurut sayah, nggak lengkap2 amat kyk pas season kapan itu genre yg keluar lumayan lengkap jadi banyak pilihan yg bisa ditonton. Sekarang? Hmm saya mendingan nungguin episode terbarunya one piece atau bleach.

eh ada yg minat one piece mulai episode 1 sampe episode terakhir? (terakhir saya punya episode 452 dan belum ada tanda2 tamat *doh*)

tapi buat teaser daripada gag ada tontonan season ini, silahkan liat trailer2 beberapa anime diatas, kali2 aja ada yang nyangkut ditenggorokan

High School of The Dead

Seikimatsu Occult Gakuin

Sengoku Basara 2

Shi Ki

Kuroshitsuji 2

Nurarihyon no Mago

The Legend of the Legendary Heroes

Amagami SS

Ookami-san to Shichinin no Nakamatachi

Mitsudomoe

Seitokai Yakuindomo

Shukufuku no Campanella

Sekirei Pure Engagement

Digimon Xros Wars

Written by apri

31 Mei 2010 pada 11:49

Ditulis dalam anime

Tagged with , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: